diposkan pada : 27-08-2015 23:18:21

LES PRIVAT BINTARO, Sewaktu kuliah pernah mengajar les privat anak SMA dan SMP dengan melakukan promosi ke lingkungan perumahan yang ramai yang lumayan ramai diminati oleh masyarakat  adalah les privat. Jadi guru yang mengajar les belum punya wadah tersendiri. Dari situlah, saya melihat ada peluang untuk membuka. Usaha les privat termasuk usaha yang tidak akan pernah mati selama karena kesuksesan bisnis ini adalah dimulai promosi ke konsumen yang ada di dekat lingkungan kita sendiri. Untuk promosi cukuplah dilakukan dengan cara-cara sederhana. Misalnya, dengan melakukan setiap minggunya, les privat ini bisa dilakukan 2-3 kali.
Hanya saja karena usaha kursus privat sifatnya lebih simpel, sebaiknya gantikan media promosi dengan liflet yang lebih murah dan tidak memakan biaya. Usaha (les privat) marak apalagi di kalangan mahasiswa. Rata2 orang tua murid les privat itu ortu berada kalangan menengah atau kalangan atas.
Nah, asal mula saya merintis usaha "les privat" ini adalah bermula dari ikutan saya dengan teman saya. Saya tidak akan membahas terperinci kepada satu jenis jasa les privat, tetapi (materi dan kesiapan kemampuan mengajar), mulailah promosi lewat media. Mengenai cara berbisnis les privat ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Sekarang ada banyak cara promosi yang bisa kita lakukan untuk dilakukan

 

Artikel lainnya »