diposkan pada : 03-08-2016 00:12:51 200 LES PRIVAT SMP BINTARO | LEBAK BULUS

200 LES PRIVAT SMP BINTARO | LEBAK BULUS

Akademik Bimbingan Belajar Les Privat

Program les privat SMP bintaro Bimbingan Belajar les privat bintaro kami diarahkan mahasiswa yang tertarik untuk meningkatkan pemahaman umum mereka pelajaran tertentu sebagai juga kepercayaan diri dan ujian kinerja mereka. Bimbingan les privat SD bintaro tersedia dalam mata pelajaran teknis seperti Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Ilmu dan Studi Bisnis. sesi les dirancang untuk kursus yang diajarkan kepada siswa di sekolah masing-masing dan perguruan tinggi. Program les privat SMA/SMK bintaro ini mengikuti kurikulum terbaru: Cambridge International Examinations (IGCSE, A dan AS Level). Kami juga menyediakan bimbingan bagi siswa duduk untuk SAT II (Subjek SAT) ujian.

Menawarkan Metode Les Privat Tergantung pada Kebutuhan Siswa

Kecil-Group Bimbingan les privat matematika SMP bintaro pendekatan yang lebih disukai kami untuk les privat bahasa inggris SMP bintaro adalah metode "-kelompok kecil" (sampai dengan 4 siswa per kelas). PLC ruang kelas yang dirancang di sekitar pendekatan-kelompok kecil dan sesi yang tersedia sepanjang tahun akademik. Metode les privat matematika SD bintaro pengiriman ini memastikan keterlibatan siswa yang memadai dan pemahaman mata pelajaran dan konsep yang diajarkan di sekolah. Ini juga menjamin pembelajaran les privat bahasa inggris SD bintaro yang konsisten berdasarkan materi bimbingan belajar yang dirancang khusus Pinnacle ini.

Les Privat Bahasa Inggris Bintaro

Pemeriksaan Keunggulan les privat matematika SMA/SMK bintaro Sebelum pemeriksaan, Pinnacle menyediakan kursus 'kecelakaan' dan latihan untuk memastikan siswa menguasai konsep-konsep kunci, merevisi atas kertas ujian terakhir, dan yang lebih penting, mendapatkan tips dan trik untuk unggul dalam ujian mereka. Kami "Ujian Prep Program" (EEP) yang intensif, dengan upto 3 sesi seminggu selama 8 sampai 12 minggu dan terdiri upto 10 siswa per kelas. Selama istirahat jangka kami menyediakan "Dapatkan Program Siap les privat babhasa inggris SMA/SMK bintaro" untuk membantu siswa mempersiapkan diri dan bersiap-siap untuk naik kelas mereka di sekolah.

Kursus Les Privat Bahasa Inggris SD

1-On-1 Bimbingan les privat daerah bintaro Dalam kasus luar biasa, bagi siswa yang memerlukan sesi lebih personal, atau memiliki spesialisasi kebutuhan belajar, Pinnacle menawarkan (les privat SD daerah bintaro) sesi 1-on-1 di pusat kami. Swasta tutoring les privat  matematika/bahasa inggris SD daerah bintaro program yang non-standar dan mahasiswa diwajibkan untuk berkomitmen setidaknya 24 sesi per pendaftaran dengan pilihan max 2 mata pelajaran per paket.

Level - les untuk mata pelajaran berikut:

  • Matematika (Matematika Murni / mekanik / Probabilitas dan Statistik)
  • Biologi
  • Kimia
  • Fisika
  • Matematika lebih lanjut
  • Bahasa Inggris

Les Kurikulum Internasional

Kami juga mengkhususkan diri dalam les privat SMP daerah bintaro untuk IGCSE dan IB kurikulum. Mata pelajaran termasuk Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ilmu dan Pengetahuan Bisnis diajarkan di semua tingkatan (HL / SL, dll).

 

200 LES PRIVAT SMP BINTARO | LEBAK BULUS
 

Artikel lainnya »