diposkan pada : 03-08-2016 11:10:20  MATA PELAJARAN YANG BERPELUANG UNTUK BERPRESTASI KARENA LES PRIVAT CIRENDEU | CINERE

MATA PELAJARAN YANG BERPELUANG UNTUK BERPRESTASI KARENA LES PRIVAT CIRENDEU | CINERE

Banyak murid-murid yang mengatakan bahwa menjadi berprestasi itu sulit, kita harus pandai disemua bidang pelajaran dan menjadi seorang berprestasi itu sudah dari sananya, memang dasarnya murid-murid yang berprestasi itu pintar. Sehingga murid-murid yang biasa tidak memiliki peluang untuk berprestasi. Tentu saja itu adalah kesalahan yang dipikirkan. Untuk menjadi murid berprestasi tidak harus bisa menguasai dan memahami semua pelajaran di sekolah. Dengan kita fokus pada salah satu pelajaran atau beberapa pelajaran yang kita sukai akan memberikan dampak positif pada prestasi. Jika kita tidak mendapatkan juara bukan berarti kita tidak berprestasi. Saat ini belajarlah pelajaran yang murid-murid senangi. dengan begitu mereka akan bisa dan menguasai pelajaran tersebut. Pelajaran yang mereka sukai akan memberikan prestasi pada mereka dengan sendirinya. Berikut adalah beberapa mata pelajaran yang berpeluang memberikan prestasi, yaitu :

 Matematika
Matematika disebut-sebut sebagai mata pelajaran paling tidak disukai oleh banyak siswa. Namun nyatanya mata pelajaran yang berurusan dengan angka ini paling berpotensi untuk berprestasi. Yang dibutuhkan untuk berprestasi dalam bidang matematika adalah kefokusan, kepemahaman, dan ketelitian. Dan yang paling penting adalah menyukai bahkan cinta matematika. Kenapa sangat berpeluang? Karena matematika adalah ilmu pasti, dan sangat mungkin jika sahabat teliti dan fokus akan mendapatkan jawaban yang pasti benar. Buktinya banyak siswa Indonesia mengikuti olimpiade matematika sampai tingkat internasional loh, bahkan pulang dengan membawa medali. Apakah sahabat pencinta matematika siap menjadi the next winner?

2. Fisika
Fisika masih saudaraan dengan matematika dan juga sama-sama memiliki peluang yang tinggi untuk berprestasi. Fisika termasuk mata pelajaran yang asik dengan mengkombinasikan hitungan dengan kejadian alam. Banyak juga pemenang olimpiade internasional dari Indonesia untuk mata pelajaran yang asik ini loh. Apakah sahabat minat dengan mata pelajaran yang satu ini?

3. Bahasa Inggris
Siapa yang tidak tahu bahasa asing yang satu ini? Pasti sahabat tau semua. Dalam Bahasa Inggris banyak sekali peluang untuk berprestasi. Mata lomba dalam bidang bahasa Inggris sangat banyak. Seperti olimpiade, speech contest, debate, writing contest, dan masih banyak. Peluang sahabatpun semakin besar, dengan hanya menguasai satu mata pelajaran ini, sahabat mampu mengikuti berbagai perlombaan. Ayo semangat belajar grammar dan speakingnya ya.

4. Seni dan Budaya
Pasti mata pelajaran yang satu ini sangat difavoritkan bukan?. Ya, mata pelajaran SBD salangatlah merefresh otak dan selalu meningkatkan wawasan dan kreatifitas kita. Peluang untuk berprestasi dalam mata pelajaran ini tidak kalah bersaing dengan bahasa Inggris loh. Dibuktikan dengan banyak mata lomba yang diselenggarakan berdasarkan mata pelajaran ini. Dari seni rupa, seni tari, sampai seni terapan, manakah yang paling sahabat minati? Tekunilah barangkali saja sahabat dapat berprestasi dalam mata pelajaran ini.

5. Kebugaran dan Kesehatan jasmani
Beberapa orang sangat  malas mengikuti mata pelajaran ini, mungkin karena harus lari, renang, dan lainnya. Namun, berprestasi di mata pelajaran ini cukup mudah loh sahabat. Sahabat cukup fokus dan menguasai satu bidang olah raga, misalanya bulu tangkis. Maka jika sashabat benar-benar ahli, pasti akan dipilih untuk mengikuti kejuaraan mewakili sekolah tercinta.
 
Les Privat akan membantu murid-murid menyukai pelajaran dan meningkatkan prestasi mereka bahkan setelah itu mereka akan mendapatakan perkerjaan sesuai dengan bidang pelajaran yang mereka kuasai.
 
MATA PELAJARAN YANG BERPELUANG UNTUK BERPRESTASI KARENA LES PRIVAT CIRENDEU | CINERE
Artikel lainnya »