diposkan pada : 02-12-2020 13:08:41 Tips Mencari Guru Les Privat Bintaro BSD

Tips Mencari Guru Les Privat Bintaro BSD

Belajar bahasa Inggris menggunakan sumber daya berkualitas tinggi kami untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda dengan cepat. Guru Les Privat Bintaro ini dibuat untuk pelajar bahasa Inggris dewasa oleh British Council, pakar pengajaran bahasa Inggris dunia. Mulailah dengan mengikuti tes bahasa Inggris gratis kami  untuk membantu Anda menemukan level Anda. Kemudian temukan pelajaran dan sumber daya untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris Anda dengan Guru Les Privat Bintaro.

 

Dapatkan lebih banyak latihan untuk meningkatkan bahasa Inggris umum Anda dengan materi mendengarkan dan membaca kami yang diperluas. Kapan saja, gunakan bagian  tata bahasa  dan kosakata  untuk membantu dan mendukung pembelajaran Anda. Belajar dengan Guru Les Privat Bintaro akses mandiri kami dan tingkatkan bahasa Inggris Anda ke level berikutnya dengan langganan bulanan. Cari tahu lebih lanjut tentang rangkaian kelas dan kursus online kami   untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda.

 

Apakah Anda mencari latihan bahasa tambahan

Di bagian ini, Anda akan menemukan berbagai macam kegiatan membaca, mendengarkan dan latihan bahasa untuk semua tingkatan dari pemula (CEFR level A1) hingga mahir (CEFR level C1). Ada video, audio, artikel, cerita, dan permainan. Anda akan meningkatkan pengetahuan Anda tentang bahasa Inggris sehari-hari dan bahasa yang Anda butuhkan untuk bersosialisasi. Anda juga akan mengembangkan keterampilan pemahaman Anda dan membangun kosakata Anda dengan Guru Les Privat Bintaro.

 

Video Zona Guru Les Privat Bintaro

Apakah Anda menikmati menonton video YouTube dalam bahasa Inggris?

Di bagian ini, tonton video YouTube tentang berbagai topik, termasuk sains, psikologi, hiburan, budaya, alam, dan olahraga. Video-video tersebut secara khusus dipilih untuk pelajar bahasa Inggris tingkat menengah atas (CEFR level B2) dan lanjutan (CEFR level C1). Anda akan mengembangkan kemampuan Anda untuk memahami berbagai aksen dan penutur, serta berbagai bahasa sehari-hari dan idiomatik dalam konteks. Setiap video memiliki transkrip dan latihan interaktif untuk membantu Anda memahami bahasanya dengan Guru Les Privat Bintaro.

 

Audio zona

Apakah Anda ingin merekam rekaman audio yang menarik dan menarik tentang berbagai topik?

Di bagian ini, dengarkan rekaman audio orang-orang yang berbicara secara alami tentang topik yang mereka minati. Speakernya berasal dari seluruh dunia, jadi Anda akan mendengar berbagai aksen. Ada audio untuk pelajar menengah atas (CEFR level B2) dan lanjutan (CEFR level C1). Anda akan meningkatkan pemahaman pemahaman dan mengembangkan kosakata Anda. Setiap rekaman memiliki transkrip dan latihan interaktif untuk membantu Anda memahami dan menggunakan bahasa tersebut dengan Guru Les Privat Bintaro.

 

Apakah Anda senang membaca cerita?

Pada bagian ini, bacalah cerita pendek menghibur kami yang ditulis khusus untuk pelajar menengah (CEFR level B1) atau menengah atas (CEFR level B2). Anda akan meningkatkan kefasihan dan pemahaman membaca serta mengembangkan kosakata Anda. Setiap cerita memiliki latihan interaktif untuk membantu Anda memahami dan menggunakan bahasa tersebut.

 

Majalah

Apakah Anda ingin berlatih membaca dan belajar tentang isu-isu global, hari-hari khusus, dan festival dengan Guru Les Privat Bintaro? Di bagian ini, baca artikel tentang berbagai macam topik. Artikel ini ditulis untuk pelajar menengah (CEFR level B1) dan menengah atas (CEFR level B2). Anda akan meningkatkan pemahaman bacaan dan mengembangkan kosakata Anda pada berbagai acara, perayaan, dan topik internasional. Setiap artikel memiliki latihan interaktif untuk membantu Anda memahami dan menggunakan bahasa tersebut.

 

Apakah Anda perlu mempelajari kata dan frasa untuk situasi sehari-hari.

Di bagian ini, tonton seri video kami untuk pelajar pemula (CEFR level A1) atau pra-menengah (CEFR level A2). Ikuti kisah Julia dan Sammy dari episode 01 saat mereka bertemu Guru Les Privat Bintaro. Anda akan meningkatkan pemahaman mendengarkan dan mempelajari tata bahasa dasar, kata-kata, dan frasa berguna. Setiap video memiliki transkrip dan latihan interaktif untuk membantu Anda memahami dan menggunakan bahasa.

Artikel lainnya »