diposkan pada : 11-12-2020 21:28:43 3 Cara Meningkatkan Matematika Guru Les Privat Pisangan

3 Cara Meningkatkan Matematika Guru Les Privat Pisangan 

Sebagai Guru Les Privat Pisangan, kita semua tahu perasaan harapan dan antisipasi yang muncul sehari sebelum sekolah dimulai untuk tahun baru. Meja tulis sudah siap, pensil telah diasah, dan jika Anda seorang guru sekolah dasar kemungkinan besar ruangan Anda baru saja didekorasi. Kita semua mulai dengan tekad bahwa tahun ini, akan lebih baik dari sebelumnya. Namun, terlalu cepat itu bulan Juli dan entah bagaimana kami telah jatuh kembali ke kebiasaan dan kebiasaan yang sama seperti tahun lalu.

 

Lihat Kembali Tahun Lalu

Meluangkan beberapa menit untuk merenung dapat meningkatkan pengalaman matematika tahun ini secara drastis bagi siswa Anda. Lihatlah nilai ujian tahun lalu dan cari area yang paling rendah. Nilai ujian memberi kita gambaran singkat tentang pengalaman mengajar dan siswa tahun lalu. Meskipun tidak menceritakan keseluruhan cerita, nilai tes dapat mengingatkan kita pada area yang mungkin ingin kita fokuskan untuk diubah dan ditingkatkan.

 

Juga, luangkan waktu 20 menit untuk membolak-balik buku teks dan buku rencana tahun lalu. Kenangan pelajaran tahun lalu yang berjalan dengan baik dan yang berjalan, baik, tidak terlalu baik akan datang kepada Anda. Buatlah catatan singkat tepat di buku pedoman Guru Les Privat Pisangan Anda tentang kesan terpenting Anda. Tampilan cepat ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung kembali dengan teks Anda dan membiarkan alam bawah sadar Anda mulai mengerjakan topik-topik yang perlu didorong tahun ini.

 

Buat Rencana

Anda tidak akan mulai mengemudi ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi tanpa memeriksa peta, atau setidaknya Google Mapping, jadi jangan memulai tahun Anda tanpa perencanaan. Memiliki rencana umum dapat membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan semua topik yang Anda perlukan dan tidak menghilangkan sesuatu yang penting. Ketika berbicara tentang matematika, pastikan Anda tidak hanya mengandalkan buku teks Anda untuk rencana ini. Melakukan satu pelajaran per hari dari buku dan berharap Anda akan berakhir di tempat yang Anda inginkan di akhir tahun berisiko.

 

Pertama, konsultasikan standar Kurikulum Guru Les Privat Pisangan Anda sehingga Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang perlu diajarkan. Selanjutnya, cari tahu topik mana yang tercakup dalam buku teks Anda dan mana yang tidak. Buatlah catatan tentang pelajaran mana yang tidak perlu Anda ajarkan dari teks dan mana yang tidak dibahas secara cukup rinci. Anda membutuhkan bahan tambahan untuk ini.

 

Saya selalu melangkah sejauh merencanakan topik matematika hari demi hari dan latihan (di kelas atau pekerjaan rumah) yang akan menyertai topik ini. Rencana ini tidak pernah diikuti dengan sempurna, tetapi berfungsi sebagai pedoman umum. Saya menemukan bahwa jika saya hanya merencanakan satu atau dua kuartal pertama, saya tidak pernah sempat membuat rencana untuk akhir tahun karena saya terlalu sibuk dengan pelajaran tengah tahun. 

 

Saya juga menemukan bahwa jika saya tidak merencanakan hari demi hari, saya akan berakhir dengan terlalu banyak topik yang harus disesuaikan sebelum akhir tahun dan terpaksa terburu-buru melalui konsep Guru Les Privat Pisangan. Dengan merencanakan praktik di rumah (pekerjaan rumah), saya dapat menyeimbangkan beban yang diharapkan dapat ditangani oleh siswa saya. Hal ini membuat siswa dan orang tua bahagia yang tahu apa yang harus diantisipasi dan merencanakan waktu mereka. Ketika sampai pada perencanaan, lakukan sekarang dan Anda akan berterima kasih pada diri sendiri dalam beberapa bulan!

 

Kenali Siswa Anda Sebagai Matematika

Siswa harus melihat diri mereka sendiri sebagai ahli matematika di dalam dinding kelas Anda. Tingkatkan kepercayaan matematika siswa dengan terlebih dahulu mengenal mereka. Dalam beberapa hari pertama sekolah, tes awal singkat tentang topik yang akan datang dan topik penting dari tahun lalu harus diberikan. Pastikan ini singkat dan bahwa siswa memahami bahwa mereka tidak diharapkan untuk mengetahui semua yang ada dalam tes dan tentu saja, jangan memasukkannya sebagai penilaian bertingkat yang diperhitungkan terhadap nilai siswa dengan Guru Les Privat Pisangan.

 

Apakah siswa Anda tahu bahwa Anda MENYUKAI matematika? Apakah mereka pikir Anda suka matematika? Terlalu sering sikap negatif tentang matematika dimulai dengan perasaan negatif yang Guru Les Privat Pisangan (dan orang dewasa berpengaruh lainnya) sampaikan kepada siswa mereka yang masih kecil. Sebagai seorang Guru Les Privat Pisangan metode matematika di sebuah universitas, saya sangat menyadari betapa sikap ini dapat menyebar dan bahkan melemahkan.

 

Siswa yang memasuki kelas saya sebagai senior perguruan tinggi tidak takut untuk mengungkapkan ketakutan mereka terhadap silabus kursus yang mencakup pembagian pecahan dan algoritma alternatif. Faktanya, ketakutan saya sendiri terhadap matematika sebagai mahasiswa dan guru kelas dasar inilah yang akhirnya membawa saya ke bidang studi saya. Saya bertekad bahwa siswa saya akan memiliki pengalaman yang lebih positif dengan matematika dari pada saya. Belajar mencintai matematika sebagai Guru Les Privat Pisangan, dan pada gilirannya mengajari siswa Anda untuk mencintai matematika, sering kali berarti memikirkan ulang instruksi matematika seperti yang selalu Anda lihat. Siswa memahami dan sering meniru sikap Anda. Pastikan mereka belajar bahwa Anda MENCINTAI (atau setidaknya belajar MENCINTAI) matematika dengan menghilangkan petunjuk-petunjuk ini dari kurikulum Anda.

 

Petunjuk Yang Membuat Siswa Anda Tahu Anda Tidak Suka Matematika 

“Saya Bukan Orang Matematika”:Saya selalu mendapat tanggapan beragam saat memberi tahu orang asing apa yang saya lakukan. Frasa, "Saya mengajar matematika", biasanya bertemu dengan ekspresi wajah yang sama seperti jika saya menjelaskan, "Saya mencicipi makanan anjing uji." Faktanya, sebagai Guru Les Privat Pisangan matematika dan peneliti, saya terus melacak tanggapan ini. 

Dari orang asing yang saya ajak bicara di komunitas saya, di penerbangan pesawat, dan bahkan pengaturan pendidikan dalam 18 bulan terakhir, hanya 1 dari lusinan yang menanggapi secara positif profesi saya. Mengapa? Keyakinan saya adalah bahwa kita sebagai masyarakat telah menerima ketidak sukaan terhadap matematika. "Saya bukan orang matematika," adalah sesuatu yang sering saya dengar dari orang lain. Pertimbangkan apa yang akan terjadi jika Anda, sebagai Guru Les Privat Pisangan, mengatakan ini tentang membaca. 

 

“Saya sebenarnya bukan orang yang suka membaca,” terdengar tidak masuk akal dan kemungkinan besar akan mendapat kritik keras. Meskipun Anda tidak menyukai soal matematika yang bagus seperti Anda mengerjakan buku bagus, jangan merendahkan matematika, terutama di depan siswa Anda. Pastikan siswa Anda tahu bahwa Anda adalah orang yang suka matematika dengan menunjukkan seringnya kami menggunakan matematika sepanjang hari. Kelas Anda mungkin membaca termometer, menghitung berapa hari sampai hari Jumat, atau bahkan menghitung berapa menit sampai jam istirahat. Ini semua adalah tugas matematika yang penting.

 

  • Memberikan Waktu Luang

Menghabiskan Lebih Sedikit Waktu untuk Matematika dengan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk matematika dari pada pada mata pelajaran lain adalah cara yang pasti untuk memberi tahu siswa Anda bahwa Anda tidak menghargai matematika. Jika matematika adalah sesuatu yang harus Anda "selesaikan" setiap hari, siswa mendapatkan pesan dengan jelas dan jelas bahwa matematika itu tidak penting. Pastikan untuk mengukir jumlah waktu yang tepat dari hari Anda untuk belajar matematika. Setelah Anda berusaha membuat waktu ini menarik dan berharga, waktu itu mungkin mulai menyita lebih banyak waktu daripada yang Anda rencanakan.

 

  • Perubahan Metode Pembelajaran

Perubahan Mendadak dalam Metode Pengajaran Guru Les Privat Pisangan ini salah satu yang harus saya katakan bahwa saya bersalah. Sebagai seorang Guru Les Privat Pisangan selama beberapa tahun pertama saya di kelas, saya tahu pengajaran matematika saya tidak sesuai standar, tetapi saya tidak tahu bagaimana meningkatkannya. Instruksi membaca saya dijalin dalam semua mata pelajaran lain yang saya ajarkan. 
Saya sering membawa sumber dari luar untuk melengkapi cerita yang kami baca sebagai kelas dan siswa saya tahu dari cara saya berbicara tentang membaca dan buku yang saya baca bahwa saya sangat menyukai dan menghargainya sebagai pembaca. Matematika pada gilirannya biasanya merupakan serangkaian tes berjangka waktu dan lembar kerja diselesaikan selama waktu matematika yang ditetapkan setiap hari. 

 

Kepribadian pengajaran ganda yang saya tunjukkan kepada siswa saya dan ketidak nyamanan saya yang besar dengan dikotomi inilah yang mendorong saya untuk mencari metode yang lebih baik. Untuk memperkuat kemampuan Anda dalam mengajar matematika dasar, carilah sumber daya dan pelatihan terkemuka seperti Akademi Guru Matematika Dasar. Selain itu, carilah pakar matematika di distrik sekolah Anda dan temukan dukungan dan sumber daya apa yang tersedia untuk Anda.

 

Harapan yang berbeda tanpa disadari para Guru Les Privat Pisangan, bahkan guru yang sadar tentang masalah keadilan, memperlakukan siswa secara berbeda. Beberapa memiliki ekspektasi bahwa anak laki-laki lebih baik dalam matematika daripada anak perempuan. Yang lain menghargai siswa yang menyelesaikan matematika dengan cepat dari pada siswa yang membutuhkan lebih banyak waktu. Yang lain lebih suka siswa yang mengikuti algoritme yang ditentukan dan menunjukkan pekerjaan mereka kepada siswa yang sampai pada jawaban yang benar melalui proses mental. 

 

  • Menanggapi Siswa Dalam Pembelajaran

Pikirkan tentang bagaimana Anda menanggapi siswa selama matematika, ekspektasi apa yang Anda miliki untuk mereka, dan mengapa Anda memiliki ekspektasi tersebut. Mempertimbangkan dan menilai proses matematika siswa Anda akan membuat Anda menjadi guru matematika yang lebih berwawasan. Saya sering merencanakan pelajaran matematika saya berdasarkan pertanyaan yang saya perkirakan akan diajukan siswa dan cara mereka masing-masing memikirkan masalah tersebut.

 

  • Menumbuhkan Kepercayaan Pada Siswa

Kepercayaan pada Gen Matematika pada "Keluarga kami tidak pandai matematika," adalah sesuatu yang saya dengar dari lebih dari satu orang tua di konferensi orang tua-guru sebagai guru sekolah dasar. Saya merasa ngeri setiap kali saya mendengar siswa atau orang tua dari siswa matematika yang kesulitan menggunakan frasa ini. Ketahuilah dan beri tahu orang lain bahwa susunan genetik Anda mungkin membatasi Anda untuk memiliki rambut pirang alami, tetapi itu tidak menentukan kemampuan matematika Anda. 

 

Sering membantu siswa belajar MENCINTAI matematika juga berarti berusaha menghilangkan keyakinan negatif mereka tentang kemampuan mereka dan membantu mereka belajar MENCINTAI diri sendiri dan percaya pada potensi mereka sendiri. Siswa matematika yang sedang berjuang sering kali adalah siswa yang tidak "melihat" matematika dengan cara yang tepat seperti Guru Les Privat Pisangan mengajar mereka. Luangkan waktu untuk mengenal dan melengkapi pemikiran matematis unik dari setiap siswa Anda.

Artikel lainnya »