diposkan pada : 19-12-2020 14:17:39 3 Keterampialan Guru Les Privat Jombang Dalam Mengajar Matematika

3 Keterampialan Guru Les Privat Jombang Dalam Mengajar Matematika

Banyak siswa merasa bahwa mengetahui bagaimana melakukannya dengan baik dalam matematika adalah keterampilan bawaan, sesuatu yang tidak dapat dipelajari. Tetapi kenyataannya adalah siapa pun bisa sukses dalam matematika - mereka hanya membutuhkan strategi yang tepat dengan Guru Les Privat Jombang. Solusi Privat, telah mengajar matematika selama lebih dari dua puluh tahun, dari Aljabar I hingga AP Kalkulus. Seiring waktu, dia telah mengembangkan daftar rekomendasi yang dia diskusikan dengan orang tua setiap tahun di Malam Back-To-School. Berikut adalah sepuluh tip Brodkey untuk berkinerja baik dalam matematika.

 

Pekerjaan Rumah

Kerjakan semua pekerjaan rumah. Jangan pernah menganggap pekerjaan rumah sebagai pilihan. Ini adalah cara paling penting agar siswa mempraktikkan dan menguasai konsep yang diajarkan di kelas melalui Guru Les Privat Jombang. Tetapkan waktu dan tempat biasa yang membuat pekerjaan rumah terasa otomatis. Berjuang untuk tidak ketinggalan kelas. Kelas matematika bergerak cepat, mengajarkan konsep baru setiap hari. Apa yang dilakukan siswa hari ini akan dibangun menuju masa depan.

 

Matematika menghukum ketidakhadiran; untuk mengikuti, siswa harus menyediakan waktu untuk kembali dan mempelajari apa yang mereka lewatkan. Jadi jika ada janji opsional yang harus dibuat, berhati-hatilah untuk tidak menjadwalkannya selama matematika. Temukan teman untuk menjadi rekan belajar Anda. Kita semua memiliki alasan absen yang sah. Jadi temukan seorang teman yang akan membuat catatan bagus ketika Anda pergi dan akan menelepon malam itu untuk memberi Anda pekerjaan rumah.

 

Membangun Bahan Ajar

Ini adalah praktik yang baik untuk dunia nyata, di mana membangun hubungan yang positif diperlukan untuk berkembang. Di kelas yang lebih mahir, merupakan ide yang baik untuk membangun kelompok belajar untuk berlatih untuk ujian bersama Guru Les Privat Jombang. Jalin hubungan yang baik dengan guru. Guru sekolah menengah memiliki hingga 175 siswa, jadi penting untuk membedakan diri Anda. Selama minggu pertama sekolah, perkenalkan diri Anda. Beri tahu guru Anda bahwa Anda tertarik dengan kelasnya, dan sambutlah kesempatan untuk belajar.

 

Ajukan pertanyaan yang menunjukkan bahwa Anda memperhatikan. Orang tua juga harus memperkenalkan diri, melalui email atau pada malam Back-To-School. Guru merespons dengan baik kepada siswa yang menunjukkan bahwa mereka peduli dengan kelas. Analisis dan pahami setiap kesalahan. Budaya kita telah menjadi fokus pada kesempurnaan, dan sangat menggoda untuk mengabaikan kesalahan kita. Siswa ingin melewatkan kesalahan yang dibuat pada pekerjaan rumah atau ujian, untuk membiarkannya begitu saja. Tetapi penting untuk memperbaiki kesalahan dan memahami mengapa itu dibuat; jika tidak, kami ditakdirkan untuk mengulanginya.

 

Mencari Tahu Matematika

Luangkan waktu untuk mencari tahu pemikiran di balik kesalahan dengan Guru Les Privat Jombang, dan cari tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Tanyakan kepada Guru Les Privat Jombang jika Anda tidak jelas. Di kelas lanjutan, akan sangat membantu jika menulis paragraf refleksi tentang mengapa kesalahan dibuat. Dapatkan bantuan dengan cepat. Jika seorang siswa menyadari bahwa ada sesuatu yang sulit, dia harus mencari bantuan sebanyak mungkin secepat mungkin. Guru sangat menerima permintaan bantuan tambahan.

 

Luruskan kesalah pahaman sebelum mulai berkembang pesat. Jangan menelan pertanyaan Anda. Pertanyaan adalah sarana yang kita gunakan untuk belajar. Jika Anda punya, tanyakan. Kemungkinannya adalah banyak siswa Anda memiliki pertanyaan yang sama. Mengatakannya dengan lantang akan membantu Anda, teman sekelas, dan guru Anda. Mengajukan pertanyaan yang bagus adalah keterampilan seumur hidup, dan sekolah adalah tempat yang aman untuk berlatih.

 

Pertanyakan Materi

Semakin banyak pertanyaan yang kami ajukan, semakin mudah jawabannya. Seorang Guru Les Privat Jombang yang baik akan menghargai semua pertanyaan. Jika Anda merasa guru Anda mempermalukan Anda karena mengajukan pertanyaan, bicarakan dengan orang tua Anda dan minta mereka memberi tahu bagian administrasi; ini adalah masalah yang serius. Keterampilan dasar sangat penting.

 

Cepat: berapa 9 kali 7? Agar berhasil, siswa harus mampu menjawab dengan benar dalam tidurnya. Tabel perkalian adalah dasar untuk sebagian besar masalah matematika sekolah menengah. Jika anak Anda tidak mengenal mereka, berlatihlah! Buat kartu flash, beli program komputer, dan praktek, praktek, praktek dengan Guru Les Privat Jombang. Aljabar saya harus dikuasai. Keterampilan aljabar I sangat penting untuk kursus matematika selanjutnya. Siswa harus menguasai keterampilan seperti memecahkan sistem persamaan, grafik, kemiringan, dan penyederhanaan radikal.

 

Materi Aljabar

Jangan memaksa siswa untuk mengambil Aljabar I sampai Guru Les Privat Jombang mereka mengatakan bahwa mereka siap. Dan jika nilai Aljabar mereka di bawah C, pertimbangkan untuk mengambil kembali kelas tersebut. Bahkan dalam Kalkulus, sebagian besar soal terdiri dari satu langkah sulit, diikuti oleh sepuluh langkah Aljabar. Pahami apa yang dilakukan kalkulator. Tidaklah cukup hanya mengetahui cara menggunakan kalkulator; siswa perlu mengetahui apa artinya jawabannya.

 

Mereka harus bertanya pada diri sendiri apa yang kalkulator lakukan untuk mereka, dan selalu menganalisis jawaban kalkulator. Misalnya, jika Guru Les Privat Jombang menanyakan "kuadrat dari negatif tiga", banyak siswa akan mengetik "-3 ^ 2" yang memberikan jawaban "-9". Tetapi jawaban sebenarnya adalah “(-3) ^ 2”, atau 9. Siswa harus bermain-main dengan kalkulator mereka dan menjadi terbiasa dengan cara mereka bekerja. Di dunia yang sangat berteknologi tinggi saat ini, kelas matematika telah mengambil tingkat kepentingan baru.

 

Peduli Dengan Matematika

Kiat Solusi Privat dapat membantu setiap siswa melakukan yang terbaik di setiap level matematika. Tidak peduli perguruan tinggi atau karier apa yang sedang dipertimbangkan seorang siswa, melakukan yang terbaik dalam matematika akan memaksimalkan pilihannya untuk masa depan. Kami permainan matematika dan sumber daya matematika membuat matematika lebih menarik sebagai siswa mengembangkan keterampilan dalam jumlah akal, aritmatika, geometri dan banyak lagi bersama Guru Les Privat Jombang.

Artikel lainnya »