diposkan pada : 05-12-2020 22:23:52 4 Cara Pelajar Cepat Dengan Guru Les Privat Pondok Betung

4 Cara Pelajar Cepat Dengan Guru Les Privat Pondok Betung 

Sebagai masyarakat, kita sering menyamakan  kecepatan dengan  keterampilan kognitif . Orang yang belajar Guru Les Privat Pondok Betung lebih cepat tampaknya lebih pintar. Sebagai seorang guru, saya butuh waktu  bertahun - tahun untuk melewati kepercayaan itu. (Versi singkat dari cerita ini: Saya memiliki seorang siswa yang mendapat 100% waktu ekstra pada ujian karena persentil kecepatan pemrosesannya hanya dalam satu digit. Ketika saya membaca esai pertamanya, saya berpikir:

 

Anda dapat memberi siswa saya yang lain 100 % waktu tambahan-mereka tidak akan pernah menemukan analisis ini. Dia tidak cepat, tapi astaga dia berwawasan). Saya baru-baru ini menemukan penelitian yang menunjukkan BUKAN bahwa  kecepatan =  kecerdasan , tetapi  pembelajaran cepat dengan Guru Les Privat Pondok Betung = ingatan yang lebih baik. 

 

Pembelajaran

Peneliti meminta orang dewasa mempelajari 45 pasang kata benda bahasa Inggris dan Lituania. (Relatif sedikit orang yang berbicara bahasa Lithuania, jadi ini adalah bahasa tes yang bagus). Pada dasarnya, mereka menggunakan kartu flash berbasis komputer untuk mempelajari pasangan kata. Kemudian, mereka memeriksa pasangan dan mencoba mengisi kekosongan dengan benar. Jika orang dewasa mendapatkan jawaban yang benar, kartu itu dijatuhkan dari tumpukan kartu.  Jika mereka salah, mereka bisa mempelajari jawaban yang benar, sehingga mereka bisa menjawabnya dengan benar di lain waktu. Peneliti ingin tahu, pertama, berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk memasukkan semua kata ke dalam tumpukan dengan benar? Yaitu: berapa kali mereka melakukan siklus melalui dek sebelum mereka menyelesaikan tugas?

 

Dengan kata lain: seberapa cepat mereka belajar dengan Guru Les Privat Pondok Betung ? Dan, kedua, seberapa baik kinerja mereka pada pengujian pasangan kata tersebut keesokan harinya? Dengan kata lain: seberapa baik mereka belajar dibantu dengan Guru Les Privat Pondok Betung? 25% teratas mempelajari kata-kata dalam sekitar 7 siklus melalui geladak. Dan hari berikutnya, mereka mengingat sekitar 89% pasangan kata. (Saya mengamati angka-angka ini dari grafik). 25% terbawah mempelajari kata-kata dalam sekitar 16 siklus. Dan, keesokan harinya, mereka mengingat sekitar 56%.

 

Jika Anda ingin memprediksi seberapa baik orang dewasa ini akan mengingat pasangan kata pada hari berikutnya, pertanyaan terbaik yang dapat Anda ajukan adalah: "seberapa cepat mereka mempelajari pasangan kata itu hari ini dengan Guru Les Privat Pondok Betung?"  Empat dari peneliti ini telah menggunakan metode pasangan kata dalam bahasa Lituania dalam studi yang berbeda sekitar 3 tahun sebelumnya. Mereka menghubungi kembali peserta tersebut, dan banyak dari mereka setuju untuk diuji ulang. Benar saja, orang yang belajar dengan Guru Les Privat Pondok Betung relatif cepat (dan mengingat dengan baik) 3 tahun yang lalu masih melakukannya. Orang-orang yang belajar relatif lambat (dan tidak mengingat dengan baik) 3 tahun yang lalu menunjukkan pola yang sama lagi. Dengan kata lain: ini adalah temuan yang relatif stabil. Itu berlangsung tidak dari hari ke hari, tetapi selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun.

 

Spekulasi Guru Les Privat Pondok Betung

Pertama , tentu saja, kami ingin tahu mengapa ini benar ? Penulis studi berspekulasi bahwa pembelajar cepat dengan Guru Les Privat Pondok Betung mungkin lebih baik dalam mengontrol perhatian . Atau, mereka mungkin memiliki kapasitas memori kerja yang lebih tinggi . Atau, mereka mungkin menemukan strategi ingatan yang lebih baik. Saat ini, kami tidak tahu. Kedua , apakah temuan ini berlaku untuk jenis pembelajaran lain? Bagaimanapun, kami jarang ingin siswa kami mempelajari pasangan kata bahasa asing dengan relatif cepat. (Bahkan guru bahasa asing membiarkan siswa mempelajari kosakata dari waktu ke waktu). 

 

Jadi: apakah orang yang belajar dengan Guru Les Privat Pondok Betung huruf cepat mengingatnya dengan lebih baik? Apakah orang yang mempelajari rumus sains lebih cepat mengingatnya? Apakah temuan ini penting untuk jenis pembelajaran lain? Kami tidak tahu. Ketiga , apakah ini benar jika kita menguji ingatan siswa  lebih dari sehari kemudian . Pada kedua bagian penelitian ini, peserta mempelajari kata-kata pada suatu hari, dan tes akhir pada hari berikutnya. Apa yang akan kita temukan jika tes terakhir dilakukan dua minggu kemudian? Sekali lagi: kami tidak tahu.

 

Apa yang Harus Dilakukan Guru Les Privat Pondok Betung?

Untuk saat ini, menurut saya penelitian ini tidak menciptakan pedoman pengajaran Guru Les Privat Pondok Betung yang tegas. Kami hanya memiliki terlalu banyak pertanyaan penting untuk membiarkan latihan kami banyak berubah berdasarkan pembelajaran ini. Kita harus, tentu saja, mengawasi untuk eksplorasi lebih lanjut tentang topik ini. Jika ada, saya akan menyarankan strategi ini.

 

Jika Anda memiliki satu atau dua siswa yang membutuhkan waktu sangat lama untuk mempelajari sesuatu, Anda dapat menghubungi mereka keesokan harinya untuk melihat seberapa baik ingatan tersebut telah terkonsolidasi. Mereka mungkin membutuhkan dorongan ekstra dari Guru Les Privat Pondok Betung. Saran ini, tentu saja, merupakan spekulasi; Saya tidak mendesak agar semua pembaca mengadopsinya. Namun, bagi saya, ini adalah penerapan yang paling masuk akal dari penelitian yang berpotensi penting.

Artikel lainnya »