diposkan pada : 19-12-2020 14:47:00 10 Tips Sukses Kelas Sains Bersama Guru Les Privat Ciater

10 Tips Sukses Kelas Sains Bersama Guru Les Privat Ciater

Keunggulan dalam sains selalu menjadi ciri khas Amerika Serikat, yang dihasilkan dari penemuan mulai dari pemintalan kapas hingga teknologi GPS. Tetapi dengan bagian dunia lainnya yang bekerja keras untuk menyusul kita, kebutuhan akan pendidikan sains menjadi semakin mendesak. Presiden Obama menyoroti sentimen ini dalam pidato radio: "Saat ini, lebih dari sebelumnya, sains memegang kunci untuk kelangsungan hidup kita sebagai planet dan keamanan serta kemakmuran kita sebagai suatu bangsa."

 

Jadi, bagaimana siswa Anda dapat melakukan yang terbaik dalam sains? Maria Caryotakis telah mengajar sains sekolah menengah selama dua puluh tahun, dari kursus pengantar hingga Honours Chemistry dan Fisika. Berikut ini adalah daftar strategi yang dia rekomendasikan untuk siswa yang ingin berprestasi di kelasnya:

 

Berpartisipasi 100% di Kelas

Siswa berpikir mereka dapat menghemat waktu dengan menggunakan waktu kuliah satu kelas untuk mempersiapkan kelas yang berbeda. Misalnya, banyak siswa yang mengabaikan pelajaran sains sehingga mereka dapat mempelajari kosakata untuk kuis bahasa Inggris periode berikutnya melalui Guru Les Privat Ciater. Tetapi tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mempelajari sesuatu selain ketika seorang guru mempresentasikannya; butuh waktu dua kali lebih lama untuk mempelajarinya sendiri di rumah. Saat Anda mengikuti kuliah, mudah untuk berhenti dan mengajukan pertanyaan sebelum Anda tersesat. Selain itu, Anda akan membuat kesan yang lebih baik pada guru jika dia memanggil Anda.

 

Terimalah Bahwa Tidak Selalu Ada Jawaban yang Benar

Sekolah saat ini mengajarkan bahwa selalu ada jawaban yang benar, satu gelembung yang benar untuk diisi di lembar scantron. Namun dalam sains, kami belum memiliki semua jawabannya. Terkadang hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah mengembangkan teori, jadi penting untuk merasa nyaman dengan jawaban yang rumit. Selama lab, jangan terlalu fokus untuk mendapatkan hasil yang "diharapkan"; dalam sains, eksperimen Guru Les Privat Ciater apa pun yang menghasilkan data adalah eksperimen yang layak. Faktanya, beberapa penemuan terbesar di zaman kita lahir dari "kesalahan".

 

Bicaralah di Grup Anda

Banyak sains dilakukan bersama orang lain, mulai dari praktikum hingga proyek kelompok. Penting untuk didengarkan di dalam grup. Jika ada masalah, diam adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Pastikan Anda memahami apa yang dikatakan Guru Les Privat Ciater dengan menyusun ulang apa yang Anda dengar. Jangan abaikan masalah dengan dinamika kelompok: kelompok bekerja terlalu cepat, seseorang mengambil alih sebagai pemimpin de-facto, atau anggota tidak membantu sama sekali. Cobalah mengerjakannya, tetapi jika tidak membantu, temui Guru Les Privat Ciater untuk menyuarakan keprihatinan Anda. Seorang guru yang baik akan campur tangan dalam kelompok untuk meningkatkan dinamika, atau jika itu tidak berhasil, Anda harus pindah ke kelompok yang lebih kompatibel.

 

Ambil Catatan Baik

Buku sains mencakup banyak informasi, dan mungkin sulit untuk mengetahui ke mana harus fokus. Tetapi setiap Guru Les Privat Ciater memiliki sub kumpulan informasi tertentu yang menurutnya paling penting. Catatan yang Anda buat di kelas menunjukkan apa yang guru ingin tekankan, dan apa yang Anda harapkan untuk dicakup dalam tes dan kuis.

 

Selidiki Beberapa Sumber

Setelah ceramah yang menarik (atau membingungkan), sangatlah mencerahkan untuk mencari informasi lebih lanjut di rumah dengan Guru Les Privat Ciater. Internet adalah sumber informasi dan gambar mutakhir yang luar biasa. Anda dapat dengan mudah menambah pemahaman Anda dengan beberapa pencarian Yahoo.

 

Kumpulkan Alat Bantu Visual

Banyak sains melibatkan menghafal, dan melihat petunjuk visual di rumah sangat membantu. Dari tirai kamar mandi dengan tabel periodik elemen hingga alas piring yang menunjukkan tata surya, menempatkan alat bantu belajar di sekitar rumah bisa sangat membantu. Anda juga dapat menyesuaikan pembelajaran dengan Guru Les Privat Ciater Anda dengan membuat poster yang menyoroti fakta-fakta yang Anda perlukan untuk tes berikutnya.

 

Cari Tahu "Mengapa"

Otak manusia hanya bisa menghafal begitu banyak. Untuk memfasilitasi pemahaman, penting untuk melihat bagaimana segala sesuatunya cocok dan memikirkan contoh konkret. Misalnya, membayangkan tembakan meriam dapat membantu kita mengingat Hukum Ketiga Newton (Setiap kali satu benda memberikan gaya pada benda kedua, benda kedua memberikan gaya yang sama dan berlawanan pada benda pertama.) Sebuah meriam lebih besar dari bola meriam, jadi tembakannya mendorong bola menjauh. Tapi bola mengerahkan kekuatannya sendiri pada meriam, membuat meriam mundur beberapa inci.

 

Asah Keterampilan Matematika Anda

Kelas sains bergantung pada pemahaman yang kuat tentang bagaimana mengerjakan soal kata: kapan harus menambah atau mengurangi, mengalikan atau membagi. Sebagian besar siswa dapat mengumpulkan angka dari percobaan mereka, tetapi Guru Les Privat Ciater lebih sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan angka tersebut. Anda tidak boleh mencoba mengabaikan kelas matematika prasyarat untuk kursus sains tertentu. Secara khusus, kelas sains lanjutan sangat bergantung pada pemahaman aljabar yang kuat.

 

Akrab dengan Sistem Metrik

Sains menggunakan pengukuran metrik akan dibantu oleh Guru Les Privat Ciater, yang dapat membingungkan siswa Amerika. Keluarga dapat membantu dengan membicarakan unit metrik bersama-sama. Saat Anda mengemudi, ubah dari mil per jam ke kilometer per jam (ada di dasbor.) Bicarakan tentang sentimeter dan milimeter selain inci, dan berapa banyak Anda akan menimbang dalam kilogram, bukan kilogram. Saat Anda pergi ke pasar, bandingkan ukuran botol liter dengan galon.

 

Miliki Alat yang Tepat

Sains mengandalkan peralatan yang bagus. Belilah perlengkapan apa pun yang dibutuhkan Guru Les Privat Ciater. Jika tidak ada daftar, daftar perlengkapan sains dasar harus mencakup: pensil warna, kalkulator yang tidak dapat diprogram, penggaris metrik, dan gunting kecil. Memahami sains sangat penting dalam dunia kita yang didorong oleh teknologi. Dengan mengikuti tip-tip ini, siswa Anda dapat memaksimalkan peluangnya tidak hanya untuk mendapatkan nilai yang baik, tetapi juga untuk memahami konsep yang akan memberinya pemahaman yang lebih baik tentang alam.

Artikel lainnya »